Kamis, 19 Februari 2015

Cinta Membuatku Gila

Posted by Anonim at 2/19/2015 03:51:00 PM
Tentang cinta, semua datang dan pergi tanpa mampu kita cegah atau kita tolak hadirnya. Seperti inilah aku yang harus tertunduk saat kau pergi dariku. Aku yang hanya bisa terdiam memunguti semua kenangan tentangmu.
Pertemuan adalah sebab perpisahan, tak ada yang salah dengan itu selain angin derita yang merampasmu dari hidupku. Aku tak peduli kemanapun engkau pergi. Aku akan selalu mencarimu, mencari cinta sejatiku. Aku rela untuk menderita, aku ikhlas untuk menjalani kisah yang yang nestapa. Namun tidak untuk kehilanganmu. Aku tak tau apa besok matahari hidupku masih bersinar tanpamu. Ketika cinta tidak dapat memilih dan dipilih maka hilang sudah harapan-harapan kebahagiaan. Aku terlanjur gila karenamu, kekasih..

0 comments:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

Asmaul Husna


Social Icons

Featured Posts

 

Senyum Sukacita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review