Senin, 31 Agustus 2015

Aku Rapuh dalam Kasihmu

Posted by Anonim at 8/31/2015 08:22:00 PM
Taukah kau, aku merasa waktu berhenti berputar setiap kita bersama? 
Taukah kau, hatiku selalu berdesir setiap matamu menatap dalam mataku. 
Bisakah kau dengar teriakan hati ini setiap kau didekatku.



Sekian banyak cinta yang datang, hanya kau yang berhasil mengetuk hati ini. 
Hanya kau yang mampu menerobos kuatnya benteng pertahanan yang susah payah aku buat. 
Hanya kau yang sempurna membuat kepingan hatiku menjadi satu kembali. 
Hanya kau yang bisa membuka gembok hati ini dengan kunci cintamu.

Aku lemah dalam pelukmu. 
Aku rapuh dalam kasihmu. 
Aku gundah tanpa hadirmu. 
Aku sunyi tanpa tawa riangmu. 
Aku tanpamu bagai malam tanpa bulan. 
Dan siang tanpa matahari. 
Kau adalah aku, kita satu.


Taukah kau akan semua itu? 
Taukah kau, hatiku haus akan cinta kasih seperti yang kau berikan? 
Tapi, apakah kau juga tau? 
Ini adalah yang pertama dan terakhir untuk kita? 
Pertama dalam cinta. Dan terakhir untuk kesakitan. 

0 comments:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

Asmaul Husna


Social Icons

Featured Posts

 

Senyum Sukacita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review