Selasa, 28 Oktober 2014

Luka Cinta

Posted by Anonim at 10/28/2014 11:57:00 AM


Sebenarnya apa itu cinta ? kenapa tak hanya kebahagiaan yang ada didalamnya ? kenapa harus ada luka, air mata dan penghianatan yang selalu membayangi ? aku tak tau apa aku memang harus melepasmu. Sementara hatiku benar-benar mengatakan aku memilihmu. Aku mencintaimu sepenuh hatiku. Aku tau betapa banyak luka yang hadir karenamu. Namun cinta tak mampu kuhapus.

Aku ingin kamu selalu disisiku. Aku tak ingin kehilanganmu. Namun, cintamu telah berubah menjadi jarum yang melukai hatiku. Dan pada akhirnya aku harus melepasmu, yakinkan aku bahwa kau bahagia tanpaku. Beri aku petunjuk bahwa aku mampu menjalani hidupku tanpamu. Beri aku senyuman yang akan menghapus semua kesedihanku. Luka ini, tak tau sampai kapan kurasa, namun cinta ini, aku tau itu untuk selamanya.

0 comments:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.

Asmaul Husna


Social Icons

Featured Posts

 

Senyum Sukacita Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review